Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Siapa yang tidak ingin bepergian jauh, namun dengan biaya transportasi yang murah? Rasanya rata-rata orang pasti menginginkannya. Buat Anda yang gemar bepergian namun ingin menekan pengeluaran biaya transportasi udara yang tergolong lebih mahal, maka berikut ini tips berburu tiket pesawat terbang murah.
1. Pergunakan maskapai penerbangan yang low budget
Biasanya harga tiket pesawat terbang menjadi mahal saat maskapai tersebut melayani penumpang dengan full service alias pelayanan yang eksklusif.
Jika Anda menginginkan tiket berharga lebih murah, maka pilih maskapai low budget atau low cost carrier, atau yang biasa menekan biaya tiket dengan mengurangi fasilitas pelayanannya.
2. Cari informasi promo
Biasanya, ada saat tertentu dimana maskapai penerbangan berpromosi dengan menurunkan harga tiketnya. Ini adalah strategi untuk menarik pembeli. Nah, saat-saat seperti ini segeralah Anda membeli tiket.
3. Booking dari jauh hari
Semakin mepet jadwal Anda pergi, maka Anda akan makin sulit mencari harga tiket murah. Alternatif pun kian sedikit. Sebab itu pesanlah tiket dari jauh-jauh hari, sebab kesempatan mendapat harga murah masih banyak. Paling tidak 3 bulan sebelum hari H keberangkatan Anda.
4. Masa liburan selalu mahal
Sudah jadi pengetahuan umum bahwa saat liburan atau peak season, maka harga tiket tidak ada yang murah. Ini adalah masa panen bagi para maskapai penerbangan tersebut. Jadi hindari peak season jika ingin mendapatkan harga tiket yang murah. (sh)

Sumber : http://kasakusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar